Senin, 25 Desember 2017

Honda C70 Modif Touring Minimalis Yang Sangat Gahar

Honda C70 Modif Touring Minimalis - Halo sobat MDC, siapa yang gak kenal sama motor Honda C70, ya dia merupakan sebuah motor klasik yang banyak sekali peminatnya dan sangat populer di kalangan pecinta otomotif. Honda C Series ini banyak sekali tipenya seperti C70, C50, C90, C80, C100, dan C102 awal keluarnya pada tahun 1958, tapi Honda C50 keluar pada tahun 1961. Honda C70 ini hanya berkapasitas 71,8 cc saja.

Honda C70 Modif Touring Minimalis Yang Sangat Gahar

Pada kesempatan kali ini saya selaku admin MDC, akan memberikan sedikit gambatan tentang motor Honda C70 Modif Touring Minimalis. Berbicara tentang touring yang tentunya melakukan sebuah perjalanan jauh yang dimana menggunakan sebuah kendaraan sebagai tungganganya. Namun jika kalian touring menggunakan motor Honda C70 untuk melakukan touring tentunya harus benar-benar bisa memastikan kondisi motor harus sehat dan jangan sampai nanti di tengah perjalanan medapatkan sebuah kendala seperti motor mogok atau lain sebagainya. Maka kalian harus cek terlebih dahulu kondisi mesin.

Namun yang paling banyak disukai oleh para otomania ketika touring itu motor harus terlihat eyecating atau penampilanya sangat cantik. Oleh sebab itu kalian harus modifikasi Honda C70 yg keren abis kalian supaya terlihat gagah. Di bawah ini saya akan memberikan kumpulan gambar honda C70 modif keren.

Honda C70 Modif Touring Minimalis

Honda C70 Modif Airbrush


Honda Astrea Modif C70

Honda Astrea Legenda Modif C70

Aliran Modif Honda C70


























Sekian ulasan dari kami tentang kumpulan gambar Honda C70 Modif Touring Minimalis, semoga bisa berguna untuk kalian. jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Honda C70 Modif Touring Minimalis Yang Sangat Gahar

0 komentar:

Posting Komentar