Rabu, 27 Desember 2017

Kumpulan Foto Drag Bike Ninja Thailand

Hallo sobat MDC kali ini mas admin akan memberikan Kumpulan Foto Drag Bike Ninja Thailand yang sangat gahar dan juga eyecathing. Kumpulan gambar ini bisa kalian jadikan sebagai rekomendasi atau rencana yang ingin memodif tunggangannya suapaya lebih kece. Motor Kawasaki Ninja memang menjadi idaman kalangan kawula muda dan motor ini sangat laris sekali di pasaran. Dari segi kecepatan untuk motor 2 Tax ini memang tidak diragukan lagi alias kwenceng nya minta ampun.

Kumpulan Foto Drag Bike Ninja Thailand

Untuk jenis ninja 2 tax ini ada 2 tipe yaitu tipe R dan juga RR, namun untuk segi kapasitas mesin sama saja 150cc. Banyak di antara mereka pecinta otomotif yang memodifikasi kendaraannya menjadi motor drag, road race dan juga memodifikasi penampilanya. Jika mereka menyukai balapan dan pastinya mereka merubah performa mesinya menjadi lebih gahar bagi yang hobi drag race dan juga road race. Kumpulan gambar ini bisa kalian jadikan sebagi acuan untuk memodifikasi atau juga hanya sebagai hoby mengoleksi gambar sebagai wallpaper ponsel kalian.

Kumpulan Foto Drag Bike Ninja Thailand











































Sekian ulasan dari saya tentang Foto Drag Bike Ninja, semoga bisa berguna untuk kalian semua. Jnagn lupa untuk share konten ini ke media sosial dan jangan lupa untuk tnggalkan komentar anda di blog ini. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Foto Drag Bike Ninja Thailand

0 komentar:

Posting Komentar